Harga Spring Bed Dunlopillo
Spring Bed King Koil Harga Murah
Harga Spring Bed Serta Murah
Spring Air Springbed
Kasur Spring Bed SImmons-Harga Murah
Jual Lady Americana Spring Bed Murah
Harga Grosir Therapedic Spring Bed
Guhdo Bed
Banner Testimoni Galleria Furniture

Tips Memilih Spring Bed Untuk Mereka Yang Memiliki Nyeri Pada Pinggang

Tidur di atas kasur atau spring bed yang salah atau tidak cocok hanya akan menyebabkan atau menambah rasa sakit pada pinggang dan atau punggung Anda. Spring bed yang tidak memiliki daya topang (support) yang baik akan menyebabkan postur ketika tidur yang tidak sesuai anatomi tubuh Anda, menyebabkan otot menjadi tegang, dan tidak membantu untuk menjaga agar tulang belakang tetap pada posisi yang ideal.

Kenyamanan tidur juga akan menjadi korban apabila Anda memiliki kasur atau spring bed yang tidak sesuai dengan selera Anda. Pilihlah spring bed yang menyediakan baik itu kenyamanan dan back support untuk kenyamanan optimal dan juga sekaligus memberikan postur tulang belakang yang tepat untuk kualitas tidur yang terbaik.

Dengan banyaknya berbagai jenis dan varian produk spring bed yang beredar di pasaran, memilih yang tepat untuk Anda dapat menjadi suatu tantangan.

Kasur atau Spring Bed yang Ideal Untuk Low Back Pain ( Nyeri Pada Tulang Belakang Bagian Bawah ) :

1. Selera pribadi harus menjadi pertimbanga utama dalam memiih matras yang terbaik.
Tidak ada satu tipe atau jenis matras pun yang sesuai dengan semua orang yang menderita low back pain. Setiap produk spring bed yang membantu seseorang untuk dapat tidur tanpa rasa nyeri merupakan matras/spring bed terbaik untuk orang tersebut. Pasien yang menderita nyeri pada bagian bawah tulang belakang harus memilih kasur yang sesuai dengan standard kenyamanan dan daya topang untuk membuat mereka dapat tidur nyenyak setiap malam.

2. Pelajari dan Pahami Komponen-komponen Fisik Yang Ada Dalam Suatu Produk Spring Bed
Pegas di dalam spring bed merupakan komponen yang bertanggung jawab untuk menopang tubuh Anda. Berbagai produk spring bed yang berbeda akan memiliki rangkaian, jumlah, konsigurasi, tebal pegas, jumlah ulir pegas yang berbeda-beda pula. Pada bagian atas ada lapisan yang biasa disebut Padding, yang juga memiliki ketebalan berbeda antara satu produk dengan produk lainnya. Ketebalan matras biasanya bervariasi antara 7 - 18 inchi. Apabila Anda bingung mengenai teknologi spring bed yang sekarang telah berkembang dengan sangat pesat, Anda dpaat selalu melakukan riset singkat di internet. Dan juga selalu tanyakan kepada penjual mengenai benefit atau keuntungan dari teknologi yang mereka tawarkan. Penjual harus dapat menjelaskan teknologi beserta keunggulannya dengan meyakinkan. Hati-hati dalam memilih penjual. Selalu beli kasur Anda di penjual resmi. KArena membeli tempat tidur merupakan investasi untuk kesehatan Anda. Dan bahkan kesuksesan Anda, karena begitu besar manfaat tidur terhadap performa tubuh dan pikiran.

3. Pilih produk matras atau spring bed yang memiliki teknologi khusus untuk menopang tulang belakang.
Spring bed yang baik harus dapat memberikan daya topang yang baik mengikuti lekuk alami tulang belakang. Daya topang yang tepat pada tulang belakang juga dapat membantu pasien untuk mencegah rasa pegal atau nyeri pada otot di pagi hari. Meskipun membeli kasur atau spring bed merupakan selera pribadi yang subjektif, tetapi ada satu studi yang menyebutkan bahwa spring bed dengan tingkat kekeran sedang / medium-firm biasanya dapat memberikan rasa yang lebih nyaman pada tulang belakang dibandingkan dengan kasur yang benar-benar keras.

4. Pilih yang seimbang antara kenyamanan dan daya topang maksimal
Rasa nyaman selama tidur merupakan hal yang sama pentingnya dengan daya topang. Tidur di atas spring bed yang terlalu keras dapat membuat nyeri pada titik-titik tekan pada tubuh. Matras dengan tingkat kekerasan yang sedang secara umum lebih nyaman karena memungkinkan bahu dan pinggang untuk terbenam ke dalam kasur. Bagi Anda yang menginginkan spring bed yang cenderung keras pun tidak ada masalah. Mungkin ANda dapat memilih dengan lapisan padding yang lebih tebal sehingga tetap nyaman ketika Anda tidur dengan posisi menyamping.

5. Mengetahui kapan waktu yang tepat untuk mengganti matras Anda
Apabila kasur atau spring bed Anda memiliki permukaan yang lebih rendah pada bagian tengah dimana bagian tubuh Anda yang paling berat biasanya berada, maka sudah saatnya Anda mempertimbangkan untuk meggantinya dengan yang baru. Kasur yang melengkung tidak dapat menjaga posisi tulang belakang yang ideal selama Anda tidur. Apabila Anda sekarang sering mengalami nyeri pada tulang belakang, tidur di atas kasur seperti ini hanya akan membuat rasa nyeri Anda semakin parah.

(Sumber terispirasi dari : www.spine-health.com)

DISCLAIMER : Artikel ini tidak dimaksudkan sebagai saran profesional dalam bidang medis. Selalu konsultasikan dengan dokter Anda untuk analisa kesehatan tubuh Anda yang akurat dan saran medis terbaik.

Airland Spring Bed
Springbed Elite Harga Termurah
Jual Spring Bed Comforta Murah
Harga Spring Bed Florence Termurah
Kasur Springbed RESTA
Aneka Kasur Spring Bed Anak 2in1
Tempat Tidur Anak Bigland