Harga Spring Bed Dunlopillo
Spring Bed King Koil Harga Murah
Harga Spring Bed Serta Murah
Spring Air Springbed
Kasur Spring Bed SImmons-Harga Murah
Jual Lady Americana Spring Bed Murah
Harga Grosir Therapedic Spring Bed
Guhdo Bed
Banner Testimoni Galleria Furniture

Your Skin Care Advisor

"Bagaimana Cara Agar Membuat Kulit Anda Selalu Segar Berseri"

Kulit Anda melindungi tubuh Anda, tetapi bukan itu saja. Kulit,dan terutama kulit wajah merupakan presentasi Anda kepada orang-orang sekitar Anda. Ketika kulit sehat, kulit merupakan sumber kecantikan. Kebiasaan yang Anda buat setiap hari, apa yang Anda makan, kemana Anda pergi, bagaimana perasaan Anda, semua mempengaruhi kulit Anda.

1. Beri makanan kepada kulit Anda :
Ingin memiliki kulit yang selalu tampak muda segar bercahaya? Perhatikan diet Anda. Konsumsi Vitamin C yang mencukupi serta kurangi makanan berlemak dan karbohidrat sederhana ( simple carbs ) merupakan salah satu pencegahan terbaik terhadap kusamnya kulit. Diet sangat berperan dalam bagaimana penampilan Anda. Biasakanlah untuk mengkonsumsi makanan dengan kadar antioksidan yang tinggi, contohnya adalah buah-buahan dan sayuran. Untuk menghindari rasa lapar, Anda dapat mengganti konsumsi karbohidrat sederhana menjadi karbohidrat kompleks, contohnya nasi merah, oatmeal, pasta. Kombinasikan dengan sumber protein yang sehat seperti daging ikan, potongan daging ayam dan sapi tanpa lemak, dan kacang-kacangan.

2. Jangan Lupa Makan Vitamin Anda
Menggunakan cream wajah dengan kandungan Vitamin C dan E merupakan kebiasaan yang baik. Tapi kombinasikan dengan sumber antioksidan tersebut dari dalam tubuh Anda juga. Caranya konsumsi makanan yang mengandung banyak VItamin, plus mineral Selenium. Ontioksidan tersebut dapat meningkatkan kemampuan kulit untuk bertahan terhadap radiasi Ultraviolet dari matahari. Kemampuan ini sangat penting karena dapat mencegah timbulnya penuaan dini terhadap kulit, seperti garis-garis, keriput, dan timbulnya bercak-bercak atau bintik.

3. Biasakan Berolah Raga Secara Rutin
Berolahraga memiliki keuntungan bagi setiap aspek dari tubuh, termasuk organ tubuh manusia yang paling besar, yaitu kulit. Berolah raga meningkatkan sirkulasi darah dan membuang racun dari kulit. Sirkulasi darah yang baik juga memberikan transport oksigen dan nutrisi yang lebih baik, dan dengan demikian membantu kulit Anda untuk memproduksi kolagen. Produksi kolagen yang mencukupi akan mencegah timbulnya keriput dan kerut pada kulit.

4. Jangan Lupa Untuk Tidur
Tidur selama 7-8 jam setiap malam akan memberikan Anda kondisi tubuh dan kulit yang prima. Posisi tidur juga merupakan hal yang penting untuk diperhatikan. Apabila Anda tidur dengan wajah menekan ke bantal atau tempat tidur, dan hal ini berlangsung selama bertahun-tahun maka kebiasaan ini akan membantu timbulnya kerutan di wajah Anda. Solusinya adalah tidur punggung pada kasur dan wajah menghadap ke langit-langit.

5. Kehamilan Dapat Memberikan Dampak Terhadap Kulit
90 % wanita yang hamil dan melahirkan akan mendapatkan strecth mark pada kulit. Hal ini akan hilang sendirinya setelah melahirkan. Solusinya adalah dengan rajin menggunakan pelembab pada area timbulnya stretch mark. Krim dengan Vitamin A ( mintalah ke dokter kulit Anda ), atau terapi dengan laser merupakan solusi lain untuk menghilangkan strecth mark. Selain itu, pada wanita yang sedang hamil terkadang ada beberapa wanita yang mengalami timbulnya jerawat yang diakibatkan oleh produksi hormon berlebih yang diproduksi tubuh. Solusinya adalah dengan rajin mencuci wajah 2 kali dalam satu hari dan gunakan pelembab bebas minyak. Untuk solusi lebih cepat dan aman, selalu konsultasikan dengan dokter Anda.

6. Hindari Melasma
Beberapa wanita memiliki seperti bercak kecoklatan pada wajah meraka, yang disebut dengan Melasma, ketika meraka sedang mengandung atau mengkonsumsi pil pengendali kehamilan. Hal ini disebabkan oleh meningkatnya produksi melanin pada kulit. Berita baiknya adalah melasma biasanya memudar setelah proses kehamilan atau setelah konsumsi pil berhenti. Melasma dapat juga disamarkan dengan mengoleskan krim yang mengandung hydroquinone, retinoids, azeleic acid, kojic acid, atau hydroxyacids. Solusi pencegahan adalah dengan menghindari paparan sinar matahari secara langsung, dan rajin menggunakan tabir surya.

7. Lindungi Kulit Dari Radiasi Matahari
Sekitar 90% kerusakan kulit diakibatkan oleh radiasi yang ditimbulkan oleh sinar matahari. Semakin sering kulit Anda terkena paparan secara langsung dari sinar matahari, semakin besar pula resiko untuk terkena kanker kulit. Terdengar mengerikan memang. Tetapi inilah faktanya, dan berita baiknya adalah saat ini produk tabir surya sudah amat mudah untuk ditemui dengan harga yang terjangkau. Carilah produk yang mengandung zinc oxide, titanium dioxide, atau avonbenzone. Apabila memungkinkan, hindari paparan sinar matahari secara langsung, terutama antara pukul 10 pagi sampai pukul 2 siang ketika intensitas radiasi berada pada titik paling tinggi.

8. Bagaimana Cara Merawat Kulit Pada Mereka Yang Lanjut Usia
Bersamaan dengan bertambahnya usia Anda, kulit Anda pun ikut berubah. Tubuh akan mengurangi produksi kolagen, dan elastin yang membuat kulit Anda kenyal akan berkurang. Selain itu kemampuan kulit untuk melakukan regenerasi pun akan berkurang. Untuk perawatan, secara rutin lakukan exfoliating terhadap wajah Anda untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Dan sering-seringlah untuk menggunakan pelembab yang mengandung Vitamin C untuk mengurangi kerutan. Untuk penggunaan produk dengan daya kerja lebih tinggi, hubungi dokter kulit Anda untuk memastikan produk yang cocok dan aman bagi kulit Anda.

9. Apakah Anda Sebaiknya Minum Kopi Atau Tidak ?
Kafein dalam kopi dan teh dapat membuat kulit dehidrasi yang menyebabkan kulit kering. Tetapi ada sebuah studi yang mengatakan bahwa apabila kafein dioleskan pada permukaan kulit, kafein dapat memberikan kerusakan yang diakibatkan oleh radiasi matahari, dan menurunkan resiko kanker kulit. Saat ini para peneliti sedang melakukan penelitian lebih lanjut mengenai keampuhan kafein yang dioleskan untuk manfaat positif bagi kulit.

10. Batasi Konsumsi Alkohol
Terlalu banyak mengkonsumsi alkohol tidak baik untuk kulit dan untuk tubuh. Alkohol merupakan sejenis diuretic yang mengeluarkan cairan dari dalam tubuh. Hal ini dapat berkontribusi terhadap kulit kering dan dilatasi pembuluh darah pada kulit. Itulah sebabnya Anda sering melihat wajah mereka yang mengkonsumsi alkohol terlihat merah. Apabila kebiasaan ini berlangsung terus selama bertahun-tahun, pembuluh darah dapat rusak secara permanen, yang membuat kulit kemerahan.

11. Berhenti Merokok
Merokok tidak baik untuk kulit Anda, pasti Anda telah sering mendengarnya. Merokok merupakan penyebab kerusakan kulit no. 2 setelah sinar matahari yang menyebabkan penuaan dini dan keriput. Faktanya, di bawah mikroskop Anda dapat meilhat kerutan pada kulit perokok bahkan ketika di usia 20an. Merokok menurunkan aliran darah ke kulit dan merusak kolagen. Kurang kolagen berarti semakin banyak kerutan di wajah. Bukan hanya kulit, tetapi bibir pun menjadi kering dan keriput. Anda tidak dapat membalikan keadaan kulit yang rusak seperti keadaan seperti semula. Oleh karena itu berhentilah atau paling tidak kurangi selagi masih sempat.

12. Rajinlah Membersihkan Wajah
Setiap hari, kulit Anda terkena polusi, asap rokok, asap kendaraan, debu, radiasi, dll. Jaga kulit Anda dengan membuatnya senantiasa bersih. Tergantung dari keperluan kulit Anda, Anda dapat membersihkan wajah Anda dengan sabun yang lembut, atau exfoliate pada malam hari dengan sabun scrubs dan toner untuk membersihkan sel-sel kulit mati. Jangan lupa gunakan pelembab yang mengandung vitamin dan retinoid. Bahkan kulit berminyak pun tetap membutuhkan pelembab dengan jenis yang disesuaikan.

Lihat Juga :

-. Tidur Nyenyak Kulit Pun Sehat Muda Berseri

-. The Benefits of Beauty Sleep - Clinically Proven !

 

Airland Spring Bed
Springbed Elite Harga Termurah
Jual Spring Bed Comforta Murah
Harga Spring Bed Florence Termurah
Kasur Springbed RESTA
Aneka Kasur Spring Bed Anak 2in1
Tempat Tidur Anak Bigland